Saturday, January 21, 2017

[BUG] Shop PB Garena Cash 6000 Dan Senjata Gratis 2017

[BUG] Shop PB Garena Senjata Dan Cash Gratis - Oke kali ini admin bakalan share sebuah BUG trap atau mungkin bisa dibilang celah keamanan dari website PBGarena yang menyediakan penukaran kode ke cash PB . Bug ini saya dapat dari teman saya yang mungkin bisa dibilang pintar CODING dan mungkin saya share disini karena saya juga ingin kalian para pemain PB bisa mendapatkan cash dan juga senjata gratis.

Perlu kalian ketahui website asli Point Blank Garena adalah pb.garena.co.id jadi tentunya kalian bisa mengetahui mana web penjebak (phising) dan mana web asli garena. website bug ini beralamatkan di shop.pb.garena.co.id tentunya bagi kalian yang sudah pernah membeli cash PB tahu dengan website ini.

BUKTI SCREENSHOT :


Bisa kalian lihat diatas dimana website nya beralamatkan BENAR-BENAR alamat website point blank garena.

Oke langsung saja ke tutorialnya :

  • Silahkan kalian masuk ke alamat website shop.pb.garena.co.id
  • Silahkan Login dengan akun PB kalian (jika ragu atau masih tidak percaya silahkan menggunakan ID dan Password abal2)
  • Lalu masuklah ke tab GARENA SHELL
  • Silahkan pilih shell yang kalian inginkan , terserah mau berapa shell karena yang terisi tetap saja 6000 cash
  • Lalu pilih "tukar"
  • Jika sudah silahkan kalian tutup webnya dan silahkan login ke PB kalian.

Saya hanya bermaksud untuk share saja, jika memang pihak garena tidak suka dengan artikel saya, saya siap menghapus artikel ini secepatnya.
Mohon untuk kalian yang sudah dapat tidak menyebarluaskan BUG ini secara publik (umum) tentunya agar BUG ini terus berlanjut dan tidak ada perbaikan dari pihak garena.

Sekian dan terimakasih sudah berkunjung di web saya.

1 comment: